Tingkatkan Layanan, KPU KKU Lakukan Penyegaran Sekretariat Keterangan Foto :

Tingkatkan Layanan, KPU KKU Lakukan Penyegaran Sekretariat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU) diawal 2021 akan melakukan penyegaran di internal sekretariat guna meningkatkan pelayanan.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua KPU KKU, Rudi Handoko, Senin (4/1) saat memimpin apel rutin di kantor yang beralamat di Jalan Bhayangkara Sukadana itu.

Dijelaskanya, Komisi Pemilihan Umum memiliki tugas melaksanakan kepemiluan yang berkualitas, dimana rangkaian kegiatan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan hasilnya untuk masyarakat secara baik dan berkualitas.

Untuk itu, KPU KKU tahun 2021 akan melakukan penyegaran suasana, karena kembali mendapatkan penempatan 3 Calon Pegawai Negeri Sipin (CPNS) dari KPU RI, yang akan mulai melaksanakan tugas pada awal Januari 2021 ini.

“KPU KKU sudah dipastikan akan mendapatkan 3 personil baru lagi dan selain itu, kita akan juga melakukan penyegaran dengan rotasi staf antar bagian, demi regenerasi dan peningkatan pengalaman kerja di lingkungan kesekretariatan." Jelasnya dalam apel Senin.

Selain itu, upaya lain yang juga dilakukan diawal 2021 ini, KPU KKU secara kelembagaan akan mengevaluasi secara internal capaian terhadap pelaksanaan tahun agenda program tahun 2020, sehingga dapat memproyeksikan peningkatan di tahun 2021, untuk menuju pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. (@kt)