Sukses Pemilu 2019 di Kayong Utara KPU KKU Berikan Piagam Penghargaan Keterangan Foto : Ketua KPU Kayong Utara Rudi Handoko memberikan Piagam Penghargaan kepada Forkopimda sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan peran serta dalam suksesnya Pemilu 2019 di Kayong Utara

Sukses Pemilu 2019 di Kayong Utara KPU KKU Berikan Piagam Penghargaan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU) memberikan penghargaan kepada berbagai pihak yang turut mendukung suksesnya Pemilu 2019 di Kayong Utara, Selasa (12/11).

Disampaikan Ketua KPU Kayong Utara, Rudi Handoko, "Secara keseluruhan, pelaksanaan Pemilu 2019 tidak akan sukses tanpa ada peran serta semua pihak yang tidak mungkin disebutkan satu persatu."

Namun, secara seremonial, KPU KKU memberikan penganugrahan penghargaan kepada para pihak yang memberikan dukungan atas suksesnya pemilu tersebut.
“Ini bentuk apresiasi dan penghargaan kami, sebagai penyelenggara pemilu 2019 kepada pihak terkait, sehingga Pemilu di Kayong Utara dapat berjalan dengan lancar dan sukses." Jelas Rudi Handoko.

Pihak pihak yang juga menjadi bagian suksesnya Pemilu tahun 2019 diantaranya Forkopimda di Kabupaten Kayong Utara, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Instansi Terkait, serta Insan Jurnalis di Kayong Utara.

“Secara nilai, kami tidak mungkin mampu membalas nilai kerjasama yang telah diberikan para pihak kepada kami yang telah mendukung suksesnya Pemilu 2019. Namun, secara apresiatif, inilah simboliknya penghargaan yang dapat kami berikan kepada para pihak tersebut.” sambung Rudi.

Sekretaris KPU Kayong Utara , Tengku Riduan. Memberikan penghargaan kepada OPD di Lingkungan Pemkab Kayong Utara atas dukungan selama Pemilu 2019

Anggota KPU Kayong Utara Abdul Khoir memberikan penghargaan kepada Jurnalis atas dukungan selama Pemilu 2019 dalam penyebaran informasi dan edukasi Pemilu 2019.