Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut Paslon, Lancar. Keterangan Foto :

Pleno Terbuka Penetapan Nomor Urut Paslon, Lancar.

"Alhamdulillah, pelaksanaan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara 2018 ini berlangsung lancar, dan ini merupakan bagian akhir dari proses pencalonan, dimulai dari pengumuman pendaftaran calon kemarin, sampai ditetapkan paslon yang memenuhi syarat dan pengundian penetapan nomor urut paslon ini." Ungkap Ketua KPU KKU, Dedy Efendy.

Acara rapat pleno terbuka ini dilaksanakan di Hotel Mahkota Kayong, Sukadana, Selasa, 13 Februari 2018. Hadir dalam acara ini para paslon bersangkutan, tim pemenangan dan tim kampanye masing-masing, para unsur pimpinan Forkompimda, Panwaslu KKU, para pimpinan OPD, para Camat, PPK, unsur Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, serta pers.

Acara dimulai dengan tarian penyambutan selamat datang kepada para paslon, kemudian dibuka oleh Ketua KPU KKU. Berdasarkan hasil pencabutan nomor urut, didapatilah nomor urut tiap paslon yakni : Paslon Masdar-Zulkaslim Pebrata Tamura Nomor Urut 1, Paslon Citra Duani-Effendi Ahmad Nomor Urut 2 dan Paslon Abdul Halim Hasin-Bukhori Nomor Urut 3.

Setelah proses pecabutan nomor urut, kemudian ditetapkan oleh KPU KKU, berakhirlah acara rapat pleno terbuka dan semoga pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kayong Utara 2018 berjalan dengan aman, damai, tertib dan lancar. Tim