Manfaatkan Lahan, KPU KKU Lakukan Penghijauan Keterangan Foto : Para pegawai di KPU Kabupaten Kayong Utara tengah melakukan persiapan penghijauan dilingkungan sekertariat. (Foto dok. Set. KPU Kabupaten Kayong Utara)

Manfaatkan Lahan, KPU KKU Lakukan Penghijauan

Sukadana. Manfaatkan lahan perkantoran, Sekertariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU) menggalakkan penghijauan, Selasa (30/6).
Penghijauan dilahan milik kantor KPU KKU tersebut sebagai tindaklanjut instruksi Ketua KPU KKU, Rudi Handoko saat apel Senin (29/6), dalam instruksinya, menciptakan suasana kerja yang nyaman dimulai dari lingkungan yang nyaman dan salah satunya adalah membuat lingkungan kerja hijau dan asri.
“Penghijauan adalah upaya dari KPU KKU merubah lingkungan kantor tampak lebih nyaman, rindang dan berestetika menjadikan lingkungan lebih sehat, bersih dan hijau,” kata Rudi Handoko.
Dijelaskannya, KPU KKU memiliki halaman kantor yang cukup luas, hingga bisa dimanfaatkan untuk ditanami beraneka tanaman dan manfaatnya penghijauan yang dilakukan dapat meningkatkan semangat kerja di lingkungan KPU KKU.
“Dengan adanya lingkungan kerja yang tertata indah dan sejuk dipandang, diharapkan efektifitas kerja dan kesehatan yang terjaga lebih baik lagi bagi seluruh personil KPU KKU,” harapnya.