Laksanakan Rutinitas  KPU KKU Pedomani Protokol Kesehatan Keterangan Foto : Ketua KPU Kabupaten Kayong Utara Rudi Handoko selaku pembina apel sedang memberikan pengarahan

Laksanakan Rutinitas KPU KKU Pedomani Protokol Kesehatan

Sukadana, (Senin, 29/06/20), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU) mengawali kegiatan kedinasan harian dengan pelaksanaan apel pagi dan dan rapat rutin dengan tetap memperhartikan protokol kesehatan.
Dikatakan Ketua KPU KKU, Rudi Handoko, Apel dan rapat rutin dimasa new normal atau kenormalan baru sesuai instruksi dari pemerintah menyikapi dampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia.
"Walaupun kita masih dalam masa pandemi Covid-19, tapi bukan menjadi alasan untuk mengendurkan semangat dan kinerja kita," ujar Rudi Handoko saat Apel Senin.
Dijelaskannya, Apel dan rapat rutin ini dilakukan setiap Senin untuk meningkatkan kedisiplinan dan memaksimalkan koordinasi untuk meningkatkan kinerja di lingkungan KPU KKU.
Dalam rapat rutin, pria yang menjabat komisioner selama 2 periode ini menambahkan, hal-hal yang bersifat laporan ke KPU Provinsi Kalimantan Barat harus diprioritaskan, selain pekerjaan pendukung lainnya yang bersifat koordinasi, baik internal maupun external.
"Walaupun kita tidak melaksanakan Pemilihan 2020, namun kita wajib melaksanakan tugas keseharian serta ikut mendukung 7 kabupaten lain yang melaksanakan pemilihan," pesannya. (KUL)