KPU KKU Ikut Semarakkan HUT Pemkab KKU Keterangan Foto :

KPU KKU Ikut Semarakkan HUT Pemkab KKU

Sukadana (23/6/2021). Sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga jelang hari jadi Pemeirntah Kabupaten Kayong Utara ke 14, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU) memeriahkan dengan berbagai aktifitas.
Dikatakan Ketua KPU KKU, Rudi Handoko, rangkaian hari jadi ke 14 pada 26 Juni mendatang, selain pemasangan spanduk ucapan selamat hari jadi, KPU KKU juga mengisi penyambutan dan memeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti pembersihan lingkungan kantor dan sekitarnya, mempercantik kantor dengan pengecatan dan pemasangan umbul umbul serta meramaikan ucapan di aplikasi twinbbonize Dirgahayu Kabupaten Kayong Utara.
“Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kita terhadap pemerintah Kabupaten Kayong Utara,” kara Rudi Handoko.
Kegiatan menyemarakkan hari jadi ke 14 ini sudah dilakukan sejak satu minggu sebelum puncak peringatan, disela kegiatan kesekertariatan dan agenda rutin kepemiluan, KPU KKU menyiapkan waktu khusus untuk menyambut hari jadi ini.
“Dimasa pandemi yang belum berakhir ini, beberapa kegiatan untuk mengapresiasi hari jadi Pemkab KKU harus tetap dimeriahkan, namun dengan cara yang lebih sesuai dengan kondisi saat ini dan salah satunya dengan menggunakan teknologi informasi,” imbuhnya.
Rudi Handoko selaku pimpinan di Satker KPU KKU juga menyampaikan kutipan harapan dengan semangat hari jadi Kabupaten Kayong Utara ke -14 semua dapat meningkatkan semangat kerja dimasa pandemic covid-19 untuk masyarakat sehat dan maju. @kt