Jelang Pleno DPB Pastikan Terapkan Prokes Covid 19 Keterangan Foto :

Jelang Pleno DPB Pastikan Terapkan Prokes Covid 19

Sukadana (6/1/21). Jelang pelaksanaan rapat pleno pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) pada 7 Januari 2021, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU) memastikan penerapan protokol kesehatan dilaksanakan.

Dikatakan Komisioner KPU KKU, M Rusdiansyah pelaksanaan rapat pleno akan menghadirkan tamu dari beberapa instansi dan peserta pemilu sehingga KPU harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk memutus mata rantai penularan.

Beberapa hal yang menjadi perhatian mulai dari tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun, penyediaan handsanitizer serta melakukan pembersihan ruangan dengan cairan desinfektan.

“Menjaga agar tidak terjadi penularan sudah menjadi hal yang harus ditegakkan, oleh karenanya sebelum besok (Kamis) akan dilaksanakan pleno sore ini sudah harus dipersiapkan segala sesuatunya,” kata M. Rusdiyansyah.

Selain mempersiapkan hal tersebut, Komisioner ini juga menyampaikan bahwa para peserta rapat pleno besok juga mendapat pemberitahuan melalui undangan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta untuk tidak berkerumum,” katanya.

Pleno DPB perdana di tahun 2021 ini merupakan pleno untuk menetapkan jumlah pemilih yang tercatat di bulan Desember 2020 lalu dan ditetapkan di bulan Januari 2021.

“Semoga acara berjalan dengan lancar dan kita tetap sehat terhindar dari covid-19” pungkasnya. (@kt)