HUT Korpri ke 48 Jaga Integritas Sebagai Abdi Negara Keterangan Foto : Anggota KPU Kayong Utara, Abdul Khoir Triwibowo memimpin Apel Hari Ulang Tahun KORPRI ke 48 di halaman Kantor KPU Kayong Utara

HUT Korpri ke 48 Jaga Integritas Sebagai Abdi Negara

Hari jadi Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke 48 tahun 2019 diharapkan menjadi penyemangat para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga integritas.

Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU), Abdul Khoir Triwibowo saat memimpin apel peringatan HUT Korpri di lingkungan KPU KKU.

“Diusia KORPRI yang sudah 48 tahun dirasa sudah matang dalam pengalaman, ditengah banyaknya tantangan dan godaan, para ASN yang tergabung dalam KORPRI untuk tetap menjaga integritas,” kata Abdul Khoir.

Apalagi sebagai ASN dilingkungan KPU, yang merupakan penyelenggara pemilu, dituntut memiliki integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas kepemiluan dan juga tugas pokok sebagai abdi Negara.

“Sudah teruji para ASN dilingkungan KPU KKU integritas para ASN-nya, namun kedepan tantangan semakin berat di era kemajuan era digital, tetap jaga kekompakan dan solidaritas,” imbuhnya.

Di era kemajuan, Presiden Republik Indonesia berpesan pada HUT KORPRI ke 48 bahwa ASN dituntut dapat menyesuaikan diri dengan terus memiliki semangat berinovasi, kreatif dan tidak monoton selama apa yang dilakukan adalah sesuai dengan aturan yang menjadi pedoman sebagai ASN.

Apel Hari Ulang Tahun KORPRI ke 48 bersama Sekretariat KPU Kayong Utara di halaman Kantor KPU Kayong Utara