Fasilitasi Pemilu Pemkab dan KPU KKU Bahas Kesepakatan Bersama Keterangan Foto :

Fasilitasi Pemilu Pemkab dan KPU KKU Bahas Kesepakatan Bersama

Mendukukung proses persiapan pemilu dan pemilihan, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara melakukan pembahasan pembuatan kesepakatan bersama.

Upaya realisasi dukungan tersebut, KPU dan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara Pemerintah Kabupaten Kayong Utara melakukan pembahasan yang dilaksanakan di ruangan Bagian Pemerintahan Pemkab KKU, Selasa (15/6/), Jalan Tanah Merah Sukadana.

Dalam pembahasan tersebut hadir Ketua KPU Rudi Handoko, Koordinator Divisi Hukum Muhammad Rusdiansyah, Plt. Sekretaris Radeyus Sitohang dan Sub. Koordinator Bagian Hukum Febrina Sutera Ningrum, sementara dari Pemkab KKU diwakili Sekretariat Daerah KKU Herry Purwanto, Yoga M.T, Hendra dan Dinas Komunikasi dan Informatika KKU Agung Isnu Proeljoko, Uray Yoga P.

“Upaya pembahasan pembuatan kesepakatan bersama ini dimaksudkan untuk meningkatkan dukungan bersama kedua belah pihak dalam suksesnya pemilu dan pemilihan,” kata Rudi Handoko.

Selain itu, kesepakatan bersama ini juga memuat fasilitasi serta dukungan Pemkab kepada KPU KKU dalam penyebarluasan informasi Kepemiluan diantaranya berisi tentang Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (DPB), Peraturan Perundang-undangan Kepemiluan, Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Pelaksanaan Program Peduli Pemilu dan Pemilihan, Koordinasi Kehumasan dan kegiatan lain yang disepakati kedua belah pihak. (Prodata)