Deklarasi Kampanye Damai di KKU, Lancar. Keterangan Foto :

Deklarasi Kampanye Damai di KKU, Lancar.

Pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kayong Utara 2018, atau Pilkada Serentak 2018 berlangsung dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini dipusatkan di kawasan wisata Pantai Pulau Datok, Sukadana, pada Minggu,18 Februari 2018.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dirangkai pula dengan Apel Kebhinekaan yang diinisiasi oleh Polres KKU. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kayong Utara, Dandim Ketapang, Kapolres KKU, Pasangan Calon beserta Tim, Panwaslu KKU, Pimpinan OPD dan undangan lainnya. Adapun tagline kegiatan ini adalah "No Hoax, No SARA, Tolak Money Politic."

Kegiatan ini juga menampilkan hiburan-hiburan bernuansa kearifan lokal seperti musik daerah, syair gulung demokrasi, pementasan teater demokrasi, dan puncaknya adalah penandatanganan naskah Deklarasi Kampanye Damai oleh para Pasangan Calon, Tim Kampanye dan dengan disaksikan oleh Bupati, Dandim, Kapolres dan Panwaslu KKU.

Kemudian dilanjutkan pelepasan balon dan diakhiri dengan pawai para pendukung Pasangan Calon, melalui rute dari Sukadana menuju Teluk Batang. Tim