Cegah Covid-19 Penyemprotan Rutin Disinfektan Keterangan Foto : Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) sedang melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area kantor

Cegah Covid-19 Penyemprotan Rutin Disinfektan

Setiap awal pekan, Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU) rutin melakukan penyemprotan disinfektan, Senin (29/6/2020).
Dikatakan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Fernando M. N, tim gugus tugas melaksanakan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kantor KPU KKU sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19
“Meskipun KKU termasuk ke dalam wilayah zona hijau, penyemprotan ini akan terus dilaksanakan sampai kondisi benar-benar membaik seperti semula,” ungkap Fernando.
Penyemprotan dilakukan selain di tempat yang sering disentuh tangan seperti gagang pintu, kursi, meja dan tempat lain yang sering dikunjungi.
Selain dengan penyemprotan, penggunaan kain lap yang mengandung cairan desinfektan di perangkat elektronik dan sejenisnya.
Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam tatanan kenormalan baru saat ini selalu menjadi rutinitas bagi para Anggota dan seluruh pegawai Sekretariat KPU KKU sebelum melaksanakan kegiatan rutin, mulai dari mencuci tangan dengan sabun atau berbekal handsanitizer, menjaga jarak dan menggunakan masker dalam mencegah penyebaran dan penularan covid-19 ini. (Eqo-Wan)