Apel Rutin Penguatan Kinerja KPU KKU Keterangan Foto : Ketua KPU Kabupaten Kayong Utara, Rudi Handoko sedang memberikan arahan pada Apel Senin di Lingkungan KPU Kabupaten Kayong Utara

Apel Rutin Penguatan Kinerja KPU KKU

Sukadana (14/9/2020). Menjaga ritme dan terus meningkatkan kualitas kinerja sebagai salah satu lembaga pemerintah mutlak dilakukan meskipun dalam suasana pandemik Covid 19.

Hal tersebut menjadi perhatian, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kayong Utara (KKU), Rudi Handoko, saat apel rutin Senin (14/9) di KPU KKU.

“Mengingatkan kepada rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan KPU KKU agar selalu menjaga kekompakan dan semangat dalam bekerja dan memberikan informasi terkait laporan laporan yang diminta oleh KPU Pusat maupun KPU Provinsi dan dapat menyelesaikan laporan tersebut agar tidak menjadi problem atau masalah dikemudian hari,” kata Rudi Handoko.

Menjadi catatan penting dalam setiap satuan kerja, jika dapat melaksanakan tugas- tugas rutin yang menjadi kewajiban diselesaikan tepat waktu dengan baik, maka cerminan sistem didalam satuan kerja tersebut berjalan dengan baik pula.

Selain itu, Ketua KPU KKU ini juga terus mendorong semua yang menjadi bagian dari KPU KKU dapat ikut menyuarakan dukungan atas terlaksananya dan suksesnya pelaksanaan pemilihan di 7 kabupaten di Kalimantan Barat dan seluruh Indonesia yang akan melaksanakan pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Rekan-rekan ASN agar selalu mensupport dan mendo’akan rekan-rekan dari daerah lain yang melaksanakan pemilihan agar diberi kekuatan dan kesehatan untuk dapat melaksanakan  dengan sukses,” harapnya. (Wan/Um)